Kamis, 05 Januari 2012

My Graduation HOorREeYyy

FINALLY seorang gw bisa di wisuda juga meskipun baru extension S1 Akuntansi dan itu pun telat dibandingin ma temen” gw yang laenny yang malahan dah lulus S2, OMG!!!

Tapi gpp,,,gw tetep bersyukur kok,,,next gw juga S2! *amin


Ceritany wisuda pengen foto” wisuda pake Camera SLR maksudny biar jelas dapat gambarnya tapi tu jadinya cuma bisa ngayal doaank, biz ternyata kaka gw “nai gpp yaa kaka bawa cameranya k bali biz kaka mw tahun baruan dsana.” 

Bete c pada awalnya cuma yasuuud gemana lagiii, akhirnya gw pinjem lah camera pocket k sodara, tapi ternyata tu camera *hahaa-   rada eror klw ke goder *kata orang sunda-   gambarnya langsung burem mesti dimatiin trus dah gtu baru deh dihidupin lagi, hihii camera yang aneeh, 
tapi pikir gw *Alhamdulillah lumayaan dari pada gda kenang”an ny sama sekali pas wisuda>> sambil teringat foto” wisuda gw yang D3 kehapuss smuaaa karna ketololan gw sendiri yang maen delete aja tu cd rw *DAMN !

Alhasil gw foto” pke hp babeh gw yang sengaja gw tukeran dulu bwt sehari karna menurut gw tu HP lebih bagusan hasil fotony daripada hasil foto HP gw.
And here they are my picture when I have graduated…. (✿◕‿◕)

 with cuike'kuuuuw
 pipih
  pipih-atik

  atik - pipih - sefti

  city

  reza


  a dadan - feyni - putri - marta
                                                                                sefti



*Enjoy Misu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar