Selasa, 13 Desember 2011

Nikah Muda

MmmMmm Berharap Nikah Muda dulu waktu SMA gw ngarepin klw gw bakalan married saat umur 23 tahun, pas umur dah 23 tahun gw mikir sekarang dah 23, ywdh deh gpp asal jangan mpe lewat umur 25 tahun deeeeh soalny klw dah lewat 25 kayakny ketuaan deh klw gw married lebih dari umur 25.




Sekarang tanggal 13 Desember 2011______________

OH MY GOD!!! Sekarang dah dipenghujung akhir 2011 tahun 2012 bulan Februari tanggal 6 gw 26 tahun! Dan mpe sekarang gw blon married” jugaaa,
HhhMMmm,,,gemana ya?! apa ya?! Truus?! Haduuuuh apa doooonk???!! (idiiih apaan c nanya g jelas gtu *linglung)

Nafsu* Sobat” gw temen” gw dah married dan udah punya baby” yang lucu,,, klw orang tua gw tw klw banyak temen gw dah pada married  atw anak tetangga atw anak dari temen” nyokap dah nyebarin undangan married.  Bener nih! Gw mesti married awal tahun depan nih! Mesti! Kudu! Harus!

Otak*mank gw dah siap y klw gw mesti married awal tahun depan?? Mental? Kerohanian? Fisik? Finance? Kayaknya c,,,HHhMmmm,,,gw blon tw.

Sekarang gw cuma mencoba trus hidup bener, berusaha semaksimal mungkin bwt ngelakuin yang terbaik demi masa depan gw, klw masalah jodoh Insyaallah  klw mank tahun depan memang sudah Ada Jodohnya, Rizky nya, Waktunya, dan diberikan Keridhoan & Kesempatan ma Allah SWT gw tahun depan nikah muda aaAaHhh,,,(HhahaAhaAa mank masih bisa disebut nikah muda gtu gw tahun depan??!) tapi apapun itu amiiiin (^___^) 

Gw pengen setelah gw married nanti gw mempunyai keluarga yang selalu diberikan kerahmatan, Keberkahan, Keridhoan oleh Allah SWT , gw pengen hidup gw lebih lebih lebih bahagia dari hidup gw sekarang, Amin ya Allah SWT.

(˘.˘)



*Enjoy Misu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar