Selasa, 04 Oktober 2011

Pengen Menyemangati Diri


Dasar pemalas mana semangatmu???!!!
Sehabis pulang dari Neverland harusnya semangat harus lebih muncul tapi sekarang malah ngerasa belum pulang ke dunia nyata, 

 
WAKE UP GIRL!!! U ARE IN THE REAL WORLD!!!  LIFE MUST GOES ON!
masa depan dah nantiin kamu bwt menjadi Super Woman In This Real World, (ost. Adele – someone like you) jangan mpe kamu nyeselin waktu” sekarang yang nanti bakalan jauh pergi.
Coba dulu gw ngerjain skripsi gw cepet” yaaa, umur gw, waktu gw, kesempatan gw pergi gtu aja, amit” deh gw mpe ngerasa+berfikir+ngomong kayak gtu, JANGAAAAAAAAN!!!
DAMN!!! Tapi tetep aja gw ngerasa sekarang masih nyantai” gini aja! AaaRrrGGhHhhh,,,,,!!!
SEMANGAAAAAAAAT!!! Tapi gw yakin gw bakalan ngelewatin Waktu Malas ini dengan Baik, Kejar Target, penuhin target” gw yang dah gw susun & mudah”an Allah tetep mw ngasih keRidhoanNya k gw, meskipun aku sebagai manusia sering sX melupakanMu ya Allah,amin,,,
>>>**HOPE,,,,

 *Enjoy Misu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar