Sabtu, 20 November 2010

Film Aurora Borealis

link nya niiih


"Aurora Borealis" adalah sebuah drama 2006 / romance film yang disutradarai oleh James CE Burke dan dibintangi Joshua Jackson, Donald Sutherland, Juliette Lewis, dan Louise Fletcher. Film ini diproduksi antara November 3, 19 Desember 2003.
Alur
Duncan (Joshua Jackson) adalah seorang pemuda yang menganggur, mencoba mengatasi kematian ayahnya sepuluh tahun yang lalu. Film ini diatur di Minneapolis, Minnesota.
Duncan kakek-nenek, Ronald (Donald Sutherland) dan Rut (Louise Fletcher) pindah ke apartemen dengan pemandangan yang sangat bagus. Ron mengklaim bahwa ia telah melihat Northern Lights (Aurora Borealis) dari balkon. Ron cepat memburuk dengan penyakit Alzheimer. Kate (Juliette Lewis) adalah asisten rumah Ron dan Rut.
 
Agar bisa dekat dengan kakek-neneknya, Duncan menemukan pekerjaan sebagai tukang di gedung tempat mereka tinggal. Di sana ia bertemu Kate dengan cepat
mereka jatuh cinta. Sementara itu, Duncan menjaga Ron dan membantu keluar Ron dalam menghadapi kondisinya.
Duncan tidak ingin meninggalkan kota ia dibesarkan masuk Dia tidak dapat membebaskan dirinya dari ketakutan masa lalu dan kesedihan tentang kematian ayahnya. Ron dorongan dia untuk melakukan sesuatu dengan hidupnya. Dia mengatakan bahwa Kate Duncan membutuhkan seseorang yang dapat mendorong dia untuk bertindak. Kate juga menyarankan yang bergerak Duncan pada dengan hidupnya.
Kate mengumumkan bahwa dia harus pindah ke San Diego. Ini istirahat Duncan, namun ia masih belum siap untuk pergi.
Ron ingin mengakhiri hidupnya dan kesengsaraan. Dia meminta Duncan untuk membeli dia beberapa kerang pistol tembakannya. Pada saat putus asa, beban Duncan senapan dan memberikan kepada Ron, tetapi ia tidak dapat posisi pistol sehingga dia bisa menarik pelatuk dengan jari kakinya. Pistol padam dan Duncan berjalan di dalamnya. Ron berikut namun memiliki serangan jantung dan mati.
Kate daun untuk San Diego dan Duncan mengatakan selamat tinggal nya. Saat mencapai tempat yang baru, ia melihat Duncan pada ambang pintu, siap memberikan nyawanya tembakan lain.


*Enjoy Misu*


referensi :  http://en.academic.ru/dic.nsf/enwiki/4401836

Tidak ada komentar:

Posting Komentar