Senin, 22 November 2010

Perut Buncit Tidaaaaak, cara ngilanginnya gemana yaa??!

Setiap orang pasti ingin memiliki perut yang six pack, rata, kencang dan langsing seperti layaknya olahragawan atau mirip artis.

Sebenernya cara mengecilkan perut nggak susah-susah banget, dengan cara olah raga yang rutin dan diet teratur, pola makan yang sehat serta diiringi dengan niat yang kuat yaaa.

Perut bunsit sebenernya di sebabkan oleh lapisan lemak yang menutupinya. Jadi hindarin makanan yang goreng-gorengan, jeroan, makanan berlemak itu dah pasti,,,dan mengurangi garam dan gula guys.


Yang paling sederhana buat mengecilkan perut adalah dengan aerobik, dan yang paling umum disukai adalah treadmill olahraga itu terbukti efektif membakar lemak perut.
Kalau kalian sering melakukan sit up buat menghilangkan lemak perut, tau gak sebenernya olahraga dengan cara sit up adalah olahraga mengencangkan otot di bagian perut dan bukan membakar lemak di perut. Jadi mending diiringi dengan diet makanan berlemak, melakukan olahraga yang membakar emak perut secara rutin, sehingga perut pun bisa rata dan six pack.
Good Luck yaaa


*Enjoy Misu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar