Jumat, 10 Desember 2010

Bahan Alami Rahasia Kecantikan Artis Hollywood

Selebriti tampak terlihat cantik dan menarik karena memiliki kulit yang indah. Kebanyakan selebriti memelihara tubuh dan kulitnya dengan usaha yang besar. Namun, beberapa dari mereka juga melakukan perawatan dengan bahan alami untuk menjaga kecantikannya.
Seperti dikutip modern mom, berikut ini rahasia kecantikan dari beberapa selebriti papan atas Hollywood.

Minyak zaitun
Julia Roberts menggosok kukunya dengan minyak zaitun seminggu sekali. Minyak zaitun berfungsi untuk melembabkan kuku dan melembutkan kutikula. 

Stroberi
Catherine Zeta Jones merawat giginya menggunakan stroberi. Stroberi mengandung asam malat yang dapat merubah warna permukaan gigi menjadi lebih putih. Campurkan satu buah stroberi yang besar dengan setengah sendok teh baking soda. Gosokkan pada seluruh permukaan gigi dan diamkan selama lima menit, lalu bilas gigi dengan air. Lakukan perawatan ini seminggu sekali. Jangan lakukan terlalu sering, karena kandungan asamnya dapat merusak gigi.

Petroleum jelly

Tyra Banks dan Jessica Alba adalah penggemar petroleum jelly. Mereka menggunakan petroleum jelly untuk melembabkan dan memberi efek ‘glowy’ pada kaki mereka. Petroleum jelly juga dapat menjaga kelembaban bibir dan mengatasi bengkak di kulit bawah mata.

Teh hijau

Gwyneth Paltrow merupakan aktris yang gemar minum teh hijau. Ia menjaga tubuhnya dan menghindari penuaan dini dengan minum teh hijau setiap hari. Teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, sehingga baik untuk melawan penuaan dini.


*Enjoy Misu*




Sumber : http://blog.indojunkers.com/2010/11/bahan-alami-rahasia-kecantikan-selebriti-hollywood/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar